Jumat, 19 Maret 2010

My Profile,,,


haaiiii,,,, teman-teman.... nama gue mita permata sari biasa dipanggil mita...rumah gue di ciracas,, jak-tim..
gue sekarang kuliah di unas,
Gue lahir di jakarta 11 mei 1990, gue anak pertama dari 3 bersaudara.. bapak gue,, seorang PNS dia kerja di balai bahan cempaka putih,, klo ibu gue cii,, seorang ibu rumah tangga,, yahh kerja'a ngurus-ngurus rumah..
ade gue nama'a ayu dia sekarang kelas 3 SMK, ehm senen besok dia UAN,, doain yah mudah-mudahan dia lulus dengan nilai terbaik..Amieenn
nahh,,ade gue yang terakhir nama'a aji dia kelas 1 SMP.. uuuhhh,, dia anak'a bandel bgt ,paling dimanja ma orang tua gue..maklum deh anak bontot dan laki satu-satu'a....hehehe,

0 komentar:


Blogspot Templates by Isnaini Dot Com. Powered by Blogger and Supported by Green House Ideas